From:   Cici [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Tuesday, May 09, 2000 10:26 AM
To:     '[EMAIL PROTECTED]'
Subject:        [balita-anda] Seragam Baby Sitter

Salam kenal,

Semalam saya sempat ngomel dengan ibu yayasan tempat baby sitter anak
saya berasal.
Awalnya, dia menelpon kasih tahu bahwa karena telah lewat 3 bulan, maka
baby sitter tersebut harus dibelikan baju seragam.
Saya sich OK saja, sampai dia kasih tahu bahwa harga baju seragamnya 1
stel Rp.60.000,- (enam puluh ribu rupiah). Saya langsung menolak
mentah-mentah, dan saya bilang mendingan saya beli di tempat lain,
paling mahal harganya Rp.40.000,- (empat puluh ribu rupiah).
Mohon sharing rekan-rekan, kalau dari yayasan lain, berapa harga
seragamnya? Setiap berapa bulan sekali harus dibelikan? Dan setiap
dibelikan berapa stel?

Salam,

Mama Nadya