Hi All Netters,

Maaf ya, kalau e-mail ini tidak kena pada topiknya, sambil ber e-mail ria dan
kebetulan kita lagi bernasib baik dgn uang Rp 10.000 (hanya cukup utk sekali makan
siang !), kita bisa dapat yg banyaaaakkkkk, lebih baik mencobanya daripada tidak sama
sekali, good luck !

Salam
Budi

Mari bergabung dengan komunitas satumail.com (http://mail.satumail.com)
Dapatkan fasilitas e-mail gratis, chat (bincang-bincang), Forum dan Kalender Agenda.
Kuis satumail.com - Nokia : Bagi-bagi Handphone http://www.satunet.com/kompetisi/nokia