Halo rekan-rekan netter,

Selain beralaskan karpet, trus pakai perlak lebar,kira-kira pakai apa lagi
ya.. untuk alas bermain, yang aman dari benturan bila jatuh.
Kalau di karpet sepertinya anak saya tidak betah karena panas mungkin. Trus
saya pernah beli perlak yang lebar, itupun hanya sebentar, dan sekarang
sudah dalam kondisi koyak2x.
Sekarang seringnya main dilantai, memang selalu dijaga kebersihannya. Tapi
ya namanya dilantai.. itukan dingin. Apalagi untuk usia masih 7 bulan-an.
Saya sudah coba menggunakan sejenis keranjang besar untuk bermainnya, tapi
dia nggak suka, sepertinya nggak bebas.
Kira-kira apa ya alas yang aman untuk bermain bayi?

wasalam
Ibunya Laras