Assalamualikum,

Dear Bundanya Laras,

Kalau saya, sewaktu sikecil bermain selain karpet biasanya saya beri
alas kasur kecil persegi agak tipis (semacam matras), jadi kalau jatuh
nggak langsung menyentuh lantai karena agak empuk, dan biasanya
kalau sudah lelah sikecil langsung tiduran dimatras itu sambil minum susu.
Bisa dibilang dwifungsi, lagian harganya nggak mahal kok  dan kalau basah
gampang dijemur (soalnya ringan).
Tapi jangan lupa juga untuk selalu mengawasi sikecil ketika bermain agar
tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.
Segitu aja sharing dari saya, semoga bermanfaat.
Salam untuk sikecil.

Wassalamualikum,

Mama Irsal & Sarah