Duh Mbak Inka, aku turut sedih lho, sampe engga enak hati udah minta diceritain,
jadi membuka kenangan pahit Mbak Inka deh. Maaf ya. Aku bisa ngebayang rasanya
seperti apa dulu yang Mbak lalui. Aku salut sama Mbak dan suami, aku engga tau
apa aku bisa sekuat itu kalo aku sendiri yang ngalamin. Tapi aku setuju lho
Mbak, Tuhan memberi yang terbaik pada waktunya sesuai dengan rencanaNya. Aku
turut berdoa agar Tuhan selalu menguatkan Mbak dan juga memelihara si kecil
hingga lahir dalam keadaan sehat. Kabar-kabari ya Mbak.... oya, udah keliatan
laki atau perempuan ?...

Salam,
Mama Ticia