Ibunya Rayhan,
kalau mau tahu si kecil alergi atau tidak, kasih makanan barunya 3 hari
sekali. jadi misalnya sekarang dikasih ikan, besoknya jangan dikasih yang
lain-2 dulu, dalam 3 hari, kalau memang ngga' ada alergi (bercak merah,
muntah, diare, dll), berarti si kecil ngga' alergi ikan.
begitu juga untuk makanan yang lain, dicoba satu-satu.
trus, untuk telur, sebaiknya kasih kuningnya aja dulu. nanti kalau sudah
setahun, baru boleh satu telur.

regards,
Quinike