From: Syah, Tengku Abdilah <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Friday, May 19, 2000 13:50
Subject: RE: [balita-anda] ##### IBUNDA

Tapi mungkin saja yang ngebalas email yg dikirim adalah si pengirim sendiri,
dengan maksud tertentu..
=================
Ya ampun !
Sudah tiga tahun saya ikutan email. Baru satu macam email yang saya miliki.
Soalnya saya sadar betul bahwa email itu sangat rentan terhadap
ketidakjujuran, kepalsuan, dan ketidakpastian.
     Mohon masalah ini nggak usah dibahas. Mendingan membahas masalah
IBUNDA.

Salam,

Nasrullah Idris
Bidang Studi : Reformasi Sains Matematika Teknologi
http://bdg.centrin.net.id/~acu