Pak Ivi,

Setahu saya ada dua macam penyebab flek hitam di
perut. Yang pertama disebabkan oleh garukan dan yang
kedua memang adanya faktor keturunan, yaitu kulit yang
cenderung tipis sehingga pada saat 'mekar' jaringan
tersebut pecah ... (tolong dikoreksi kalau salah)

Bisa dicoba daun randu yang muda(pilih yang benar-2
muda ya pak) dihaluskan dan dioleskan sekitar perut
sehari dua kali sehabis mandi. Biar daun-2nya ngga'
tercecer, mungkin bisa dibalut pake kain atau korset.
Syaratnya harus rajin lho ... Besar kemungkinan akan
terasa gatal dan lengket (ngga' pha-pha itu getahnya)
Insya Allah, fleknya akan berkurang ...

Mungkin bisa dicoba pak ... Ini resep turun temurun
dari keluarga saya ...

Salam,
Ibunya Syafa