Wah, saya ngebayangin reaksinya Bung NI ngeliat kita jadi berpolemik panjang
lebar masalah IBUNDA gini serta masalah-masalah lain yang pernah doski
lempar ke millist Balita, doski pasti lagi senyum-senyum puas dan bahagia
karena emailnya berhasil memancing emosi kita. Kayaknya, Bung NI ini
tertarik banget sama perilaku manusia, hal ini menjadi alasan baginya untuk
mengamati reaksi kita semua, menjadikan kita semua menjadi objek
pengamatannya dia. Kalau dikasih aksi, apa reaksinya. Kalau dipancing dengan
topik yang dia tawarkan, apa respon kita semua. Mungkin ada kepuasan
tersendiri kalau Bung NI ini berhasil memancing respon dari orang lain.
Sekarang, tergantung kitanya aja, mau jadi objeknya nggak ? Buat Bung NI,
anda jangan marah, yaa (entah mengapa saya yakin anda tidak akan marah)
mulai sekarang saya mengajak teman-teman sekalian untuk mengamati apa yang
akan menjadi reaksi Bung NI setelah membaca email ini.