MENYEBALKAN

(ingat lho setiap orang boleh mengeluarkan pendapat. Tapi pendapat yang
diluar aturan jatuhnya ke chaos tul nggak ?!)

Pak Rahman dan netters semua, mohon maaf saya undur diri dulu. Saya sangat
suka berbagi pengalaman mengurus anak di mailist ini, namun untuk disuruh
mikir urusan selain itu, masih banyak hal lain yang harus saya buat.
Moga-moga waktu dapat menambah wawasan kita dalam menanggapi posting
provokator. Dengan selalu menanggapi maunya anak kecil bukan cara yang baik
toch, apa lagi kalo anaknya udah bisa ngirim mail ke mailist balita :-).
Kadang kalo kata-kata udah nggak mempan, anak kecil perlu di cuekin dulu
biar bisa introspeksi diri.

Buat para netters saya ucapkan terima kasih banyak atas pengalaman yang udah
dibagi selama ini dan khusus buat ibu Inka, saya sangat menghargai
pengalaman yang diberikan, saat ini ipar saya juga hamil dengan kista di
rahimnya. Dengan adanya masukan dari Ibu Inka, akan menjadi peringatan bahwa
pendapat umum bukan patokan, untuk bisa tenang tanpa rasa waspada.

Wassalam,

Irvan