dear mama Kevin,
Justru sebaiknya obat berbentuk syrup lebih bagus disimpan di Kulkas
Yaitu untuk menjaga kestabilan suhu udara dan selain itu lebih tahan lama
sepengetahuan saya obat berbentuk puyer atau syrup
bisa digunakan (setelah dibuka) antara 3-4 bulan selama obat tsb tidak
berubah warna dan baunya...
Salam
NY.mamik (Mama Ghifari)