Kebetulan saya juga menggunakan spiral sehabis 3 bulan
melahirkan ... mungkin di saya spiral ini agak
bermasalah ya karena saya sering merasakan ngilu
disekitar bawah perut .. apalagi kalo abis naik turun
tangga atau abis gendong anak saya ... intinya sich
saya kayaknya ngga' boleh terlalu capek dech ...

Ada teman saya yang sehabis melepas spiralnya agak
susah untuk hamil lagi ... mesti menunggu selama 4
tahun, tapi di lain pihak ada juga yang begitu buka
spiral beberapa bulan kemudian langsung hamil ...
mungkin tergantung dari kondisi masing-2 saja

Salam,

--- "Panjaitan, Debby {FA~Jakarta}"