From: N. Kesawa [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, May 22, 2000 1:25 PM
To: BALITA-ANDA
Subject: [balita-anda] Mogok Makan

Dear netters;
Anak saya, sekarang ini 11,5 bulan. Sejak umur 8 bulan sampai sekarang susah
makan.
Sudah dicoba dengan berbagai variasi makanan tetap saja tidak mau makan,
paling-paling 6 suap. Tapi untung minum susunya masih kuat, tapi khan kita
nggak bisa ngandelin susu terus menerus...
Mungkin ada yang bisa sharing, mis. vitamin apa yang diberikan atau makanan
tambahan apa yang perlu diberikan

sekian dulu
Trims
Papa-nya AGASTYA