Hallo semua,
Tadinya saya punya masalah sama dengan anda tetapi saya punya kiat
tersendiri dalam hal memberikan anak saya makanmaupun minum susu. Itupun
setelah dikasihtahu sama mertua saya yang kebetulan DSA, yaitu pada pagi
hari setelah minum susu cobalah berikan sejenis sirup (penambah ) nafsu
makan namanya "adelisin". Ini sangat membantu sekali. Dodisnya hanya 1 x
sehari 5 tetes (drops).
Anak saya baru kemarin berumur 7 bulan dan sekarang beratnya sudah 9, 5 KG
dan panjangnya sekitar 75 cm. Dan anak saya gak kelihatan gemuk.

Hans' Daddy