Dear mb. Silvy,
Anak saya (7 bulan) juga mengalami hal yang sama khususnya di daerah leher belakang
serta pundak. Setelah kami konsultasikan dengan DSA kami, hal
tersebut memang disebabkan oleh keringat sehingga membuat seperti kerak. Oleh DSA kami
diberikan salep racikan dan dioleskan pada kulit yang
terkena setiap hari sesudah mandi.
Untuk masalah keringat, sebagai pencegahannya disarankan untuk dilap dengan handuk
yang agak basah supaya bersih, jangan yang kering. Dan
alhamdulillah kulit anak kami semakin membaik dari hari ke hari. Coba mb. Silvy
konsultasikan dengan DSA di Surabaya. Demikian pengalaman kami,
semoga bermanfaat dan cepat sembuh.

salam hangat,
andi, ayahnya luthfie