Dear Abinya Rahma,
Saya coba untuk menjawab pertanyaan anda yang nomer 2 berdasarkan pengalaman
kami, untuk BAB sering pada usia 2 bulan memang normal kok. Anak kami waktu itu
sampai 8X sehari, dan setelah kami konsultasikan ke DSA kami hal tsb memang
wajar.
Kalau nomer 1, saya sarankan untuk konsultasikan kembali takutnya, obat tersebut
tidak cocok untuk anak anda.

salam hangat,
andi