Hallo,

Yang paling sederhana pake MS-Excell, yaitu pakai fungsi weekday(), caranya
masukkan tanggal pada satu sel MS-Excell, dan refer sel tersebut kedalam
fungsi weekday. Hari yang dihasilkan 0 = minggu, 1 = senin dan seterusnya.
Untuk tanggal yang anda maksud, hasilnya adalah 5 (atau hari kamis)....
selamat mencoba... :-)

Salam.....
PS: Maaf neptu/nepton saya nggak ngerti... he he he.....