Mama John,

Keponakan saya juga seperti itu ... apa yang dibilang
mamanya pasti dibantah ... mungkin memang lagi
umur-2nya kali ya ... yang saya lihat sich kakak saya
akhirnya kalau meminta sesuatu selalu dibalik ...
misalnya mau menyuruh mandi sore, yang kakak saya
bilang  "Ade ngga' usah mandi ya" eh, dia malah
merengek minta mandi ... atau kalo menyuruh tidur
"Mama bobo dulu ya, Ade nonton TV aja sendiri", nanti
dia duluan yang lari ke kamar tidur ... :-)

Mungkin bisa dicoba mbak ...

Salam,

--- Stella Martini <[EMAIL PROTECTED]>