                From:   Debby [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
                Sent:   24 Mei 2000 10:17
                To:     [EMAIL PROTECTED]
                Subject:        [balita-anda] Bulatan putih di pipi

                Dear netters,
                saya punya keponakan usianya 3 th, di pipinya ada bulatan
putih kira2x sebesar uang logam Rp. 50, sudah pernah dibawa kedokter dan
dikasih salep (saya lupa salepnya) tapi kok ngga hilang2x ya sampe sekarang.
                Bulatan itu menyatu dg warna kulit aslinya, jadi
permukaannya sama halusnya.
                Ada ngga diantara netters yg punya pengalaman serupa...?

                terima kasih
                mama kevin