YTH IBU DEWI(IBUNDA RAYHAN)
Bu,memang begitu banyak masalah sewaktu kita punya baby 0-1thn,
Ibu boleh coba resep tradisionil jika berkenan:
### ambil 3-4 lembar daun jambu biji yang muda cuci dengan air hangat
sampai bersih,
lalu remas2 dan campur dengan air (cukup 1-2 sdm)dan berikan,memang
kasihan babynya /agak pahit rasanya(berikan 1-2 kali sehari=tapi jika
frekwensi BAB-nya masih sering/atau bisa ditambahkan sedikit madu )
Tapi.... jangan lupa tetap ikuti petunjuk dokter
Juga biasanya diberikan susunya (FREE / LOW LACTOSE)-Kalau anak saya
dulu merk Nutrilon-(free lactose)dari DSA-nya
Sekian,semoga bermanfaat...
Salam
Mamik/ Mamanya Ghifari