Kalau saya setiap kali anak saya alika(2 bln lebih) ada perubahan, pasti saya nanya istri, "ibu mata alika kok belekan dan agak merah pasti ibu makan pedas ya...? begitu saya tanya dan istri saya mengakui. dan makan pedas juga berpengaruh pada BAB menjadi encer dan sekitar dubur pasti memerah....., kalau begitu di kasih salep ramuan dari rumah sakit. salam bapaknya fakhri+alika At 午後 04:37 00/5/24 +0700, you wrote: > > Saya juga punya pengalaman, baru dua hari yang lalu, saya makan siang Pecel > Ayam goreng. >> Pusing milih POP3 atau web mail? mail.telkom.net solusinya << >> Belanja Info & Keperluan Balita? Klik, http://www.balitanet.or.id >> Info balita, http://www.balita-anda.indoglobal.com Etika berinternet, email ke: [EMAIL PROTECTED] Stop berlangganan, e-mail ke: [EMAIL PROTECTED]

Kirim email ke