Sejak umur 2 minggu, Shabrina enggak pernah pakai
bedak, karena DSA-nya di RS Medistra, bilang nggak
usah pake bedak, karena kulit bayi masih sensitif.
Tadinya saya juga nggak setuju, karena kan takut bau
keringat, juga lecet karena nggak dibedakin abis BAB.
Tapi DSA-nya bilang nggak bakalan lecet/ iritasi kalau
dilap kering.
Setelah itu saya coba di rumah Shabrina enggak pernah
pakai bedak (bahkan untuk muka juga enggak pakai),
ternyata kulitnya baik-baik aja tuh.  Juga enggak bau
keringat, karena selagi masih minum ASI saja, baunya
masih khas bayi. Selain itu habis BAB juga ngelapnya
yang kering.
Mungkin bisa dicoba, Bu.....

Salam,
mama shabrina

--- Andriecht <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > Salam,