From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, May 25, 2000 3:52 PM
Subject: [balita-anda] Bayi kuning

Dear netters semua,
anak saya "annisa" baru berumur 18 hari, mulai kemarin sudah masuk ke rumah
sakit karena tubuh dan matanya terlihat agak kuning, menurut DSA-nya bisa
berbahaya dan tadi pagi diterapi sinar. apa ada rekan netters yang pernah
mengalami masalah yang sama
dengan anak saya, jika ada tolong dong bagi pengalamanya dan juga apasih
penyebabnya. terima kasih sebelumnya.