As.wr.wb.

Salam kenal buat Ibunya Syafa di rumah,

Maaf sebelumnya mungkin ceritanya panjang sekali, dari pengalaman anak saya
sendiri.
pada bulan april tanggal 3, anak saya panas tinggi sampai 39~40 saya bawa ke DSA
ternyata
penyakitnya sama dengan anak Ibu Campak dikasih obat puyer, antibiotik dan sirup
(lupa namanya)
Sekitar satu minggu panasnya tidak turun-turun, akhirnya walaupun obatnya belum
habis saya bawa lagi ke DSA, kata DSA kalau campaknya belum keluar semua, tidak
akan turun panasnya, saya bingung terus menurut Bapak & Ibu saya ,dikipasin sama
daun ceremai ( Tradisi orang dulu ) karena saya bingung akhirnya saya turuti
kemauan Ibu & Bapak saya, suami saya ambil 7 batang daun Ceremai lalu saya
kipasin semaleman dengan pelan-pelan jangan kencang-kencang, ternyata paginya
merah-merah semua sekujur badannya dan malam harinya alhamdulillah panasnya
langsung turun,

Dua minggu sudah anak saya sembuh ternyata tanggal 22 aprilnya panas kembali
saya bingung langsung saya kasih obat CALAPOL (turun panas) sampai hari senin
pagi sudah tidak panas lagi, pagi-pagi sebelum saya pergi kerja sempat saya
kasih makan, saya mandikan, dan saya kasih obat lagi, saya sangat senang anak
saya sudah gembira lari-lari lagi seperti anak sehat, ternyata jam sebelas siang
suamiku telphon ke kantor bahwa Gege (nama anak saya) kejang Ibu harus pulang,
dengan langhah seribu saya langsung pulang dalam pikiran saya  kenapa kok bisa
kejang, tadi pagi engga apa-apa
langsung di bawa ke UGD ( RS Krakalau Steel Cilegon ) di periksa darahnya dan di
Oksigen dengan hati yang sedih saya pandangin anak saya yang terlentang sambil
menangis dan  menyebut Ibu-Ibu Gege sakit bu... , ternyata hasil dari
laboratorium, anak saya sakit Infeksi tenggorokan dan Types yang saya takutkan
lagi ternyata LEOKOSITnya tinggi sampai 18.500, karena Infeksi tersebut akhirnya
dokter menyarankan harus di rawat selama satu minggu, sekarang alhamdulilah Gege
sudah sehat kambali.

Untuk para Ibu, pengalaman yang saya alami ini semoga bermanfaat,ternyata anak
kita yang sehat belum tentu kondisi badannya sehat, jadi hati-hati kalau anak
sering panas ,turun lagi, panas lagi harus cepat di periksa ke LABORATORIUM
untuk tes kelanjutannya.

Maaf yach kalau kepanjangan, kaya baca  Novel, gimana para Netters sekalian apa
ada pengalaman yang lain. Maaf Umur anak saya ( 2 tahun 3 bulan ).Terima kasih.

Wassalam.wr.wb.

Ny. Fatah