Ifat

From: Rosita <[EMAIL PROTECTED]> on 26/05/2000 03:24 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]

To:   "'[EMAIL PROTECTED]'" <[EMAIL PROTECTED]>
cc:    (bcc: Siti BKC1082 Fatmawati/BKCP/BKC)

Subject:  RE: [balita-anda] diceko'in

Mbak siti
saya juga pernah cekoin anak saya waktu umur 1 tahun
tapi setelah itu keluar bisul - bisul kecil ditangannya, waktu saya bawa ke
DSA katanya ini alergi jamu jadi enggak bisa lagi di cekoin jadi kalau nafsu
makan anak saya kurang , saya kasih aja minum Kidy Pharmaton, 1X sehari dan
langsung nafsu makannya bagus lagi.

thank's
Mama Donna