Ngomong-ngomong...percaya apa engga nih...John sejak kecil sudah akrab sama obat-obat
tradisional yang rasanya pahit minta ampun...dan dia doyan loh. Jadi engga perlu
dicekokin dia mangap sendiri.

Mungkin...ini cuma mungkin loh...tanpa sadar kalo mau ngasih obat ato jamu yang
pait...kita yang orang gede udah pada 'ribut' duluan....pahit lah...engga enak
lah....kudu dicekokin lah...terus muka kita juga udah engga enak diliat....jadinya si
anak juga udah panik duluan. Trus orang gede juga suka ngancem si anak...awas ya kalo
engga mo' makan entar dicekokin jamu..nah tambah sebel aja tuh anak sama jamu.

Kebetulan...saya sih kalo mo' ngasih pait-paitan.. ya biasa-biasa aja...jadi John juga
biasa-biasa aja...padahal kalo dicobain...wuih paitnya minta ampun...walaupun udah
dicampur ama madu.

Tiap anak pasti lain-lain sih ya...tapi...siapa tau...trik ini bisa mempan.

stella m