Ibunya Rayhan,

Pengalaman saya dulu minum jamu ada pengaruh ke asinya
dan anak saya akhirnya buang-2 air terus dan bab-nya
mirip jamu ...
Cuma, pengalaman ibu saya minum jamu, tidak ada efek
apa-2 ke bayinya ... mungkin tiap orang berbeda ya ...

Gimana kalo diganti olahraga mbak, sit up aja tiap
hari 20 kali, sekalian mengencangkan perut ..:), jalan
kaki juga bagus lho ... bisa dilakukan tiap sabtu dan
minggu pagi khan, sekalian ajak Rayhan jalan-jalan.

Salam,
Ibunya Syafa