From: wesmih [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 30 Mei 2000 14:11
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: RE: [balita-anda] Bayi & Susu Formula.

Dear rekans,

Putra saya Juan (3.5 bulan) BB 6.1kg, belakangan ini suka rewel, udah 1/2
bulan saya tinggalin berhubung saya harus masuk kerja, siang hari Juan
diberi susu formula (Morinaga) & malamnya ASI, masalahnya adalah siang hari
Juan mimi' nya sedikit sekali >120cc, saya sudah mencoba mengganti susu
formula & botol susunya, sayang belum ada kemajuan, oh ya Juan udah makan
bubur biskuit(Milna. Sengaja saya beri berhubung mimi'nya kurang, so far so
good.

Mohon pendapat rekans,

salam hangat
Mama Juan