From: "Debby" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, 05 June, 2000 2:31 pm
Subject: [balita-anda] Bayi bisa duduk sendiri

Dear netters,
anak saya usianya 8,5 bulan saat ini (bb= 9.8 kg, tb=75 '), tapi dia
belum bisa duduk sendiri, apakah bayi2x memang harus diajar duduk, atau
bisa duduk sendiri tanpa harus diajarkan...?
karena kata teman2x plus saudara2x yg lain, anak sudah bisa duduk
sendiri sejak berumur 6 bulan, giginya udah 7 buah (4 atas, 3 bawah)
apakah ada hubungannya tumbuh gigi terlebih dahulu jadi memperlambat
proses duduk sendiri ? buat netters tolong bagi2x pengalaman yah..

terimakasih
mama kevin