salam pertama untuk rekan-rekan netters dari saya,
Sekalian berbagi pengalaman dan mohon tanggapannya
dari rekan-rekan.
Saya seorang bapak baru punya putra pertama laki-laki umur 5 bulan,
dulu lahir premature dengan usia kandungan 7 1/2 bulan. Karena dulu
telat memberikan ASI hingga sekarang anak saya sangat bergantung
sekali dengan susu formula. Setiap diberi ASI tidak mau, memang ASI
yang dikeluarkan ibunya sedikit sekali.
Pertanyaannya, bagaimana pengaruh susu formula bagi perkembangan
anak,  bagaimana caranya agar mau dengan susu ASI dan bagaimana agar
ASI yang dihasilkan ibunya banyak. Perlu diketahui susu formula yang dikonsumsi
adalah S-26.
Sekiansaja atas tanggapannya, terima kasih.