Dear ayah&bunda

     Dari mulai lahir sampai sekarang (umur 42 hari), anak saya suka bersin
     dan terkadang batuk. Saat imunisasi, DSA bilang tidak ada apa-apa
     dengan anak saya. Mungkin hanya flu ringan. Lalu dia memberikan resep
     obat semacam balsem(saya lupa mereknya). Ternyata obat ini juga belum
     bisa membendung bersin dan batuk anak saya. Memang kalu dilihat dari
     tingkat kerewelannya masih dalam batas normal. Tapi saya jadi kawatir
     karena beberapa hari ini anak saya suka memuntahkan susu yang baru
     diminumnya ketika batuk.
     Kami mohon sharing dari ayah&bunda.

     - ayahnyaraihanamaurahaniifa -