Rekan netter,

Sebenarnya ubun-ubun itu daerah apa sih? Saya pernah dengar bahwa daerah itu merupakan
pertemuan tulang tengkorak kepala, ada yang tahu lebih lanjut?

Terus, kenapa ya ubun-ubun putri saya (9 bln) kadang masih kelihatan berdenyut-denyut,
terutama kalau dia habis capek bermain atau kepanasan. Apa normal untuk seumur dia
ubun-ubunnya belum keras, sedang anak teman saya (putra 5 bln) ubun-ubunnya sudah
mengeras. Ada yang bilang diolesi saja dengan minyak kayu putih supaya cepat keras,
tapi saya takut malah si Adin nanti kepanasan. Atau begitu dibiarkan saja?

Mohon sharingnya ya..... Terimakasih.

ibunya Adin

Kirim email ke