Terima kasih atas tanggapan rekan-rekan netter
mengenai masalah putra saya (Adhif) yang enggak mau
ASI dan maunya hanya susu formula.
Kali ini aku ingin nanyakan masalah yang lain
   semenjak usia 1 bulan hingga sekarang berusia
5 bulan Adhif selalu banyak dahak di kerongkongannya.
Kadang-kadang kalau sudah banyak biasanya setelah minum
muntah dan keluar dahaknya. setelah itu dahaknya berkurang dan
selang beberapa jam dahaknya ada lagi.
Selama ini sudah konsul ke DSA dan katanya tidak apa-apa
normal untuk bayi prematur hingga usia 6 bulan dan DSA kasih
obat mucopect. Karena khawatir pernah juga check ke DSA yang
 lain dan analisanya sama. Tapi DSA yang lain lagipernah menyarankan
 untuk difisiotherapy. Sudah difisioterapy 3 kali (waktu itu usianya 3.5 bulan)
 dahaknya berkurang tapi sekarang ada lagi.
Mohon tanggapannya dari rekan-rekan  barang kali punya pengalaman yang
sama.

Terma kasih, Papanya Adhif