                From:   Novi R [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
                Sent:   08 Juni 2000 8:01
                To:     [EMAIL PROTECTED]
                Subject:        [balita-anda] sering pipis

                Para netters,
                Anak saya umur 19 bulan, superaktif
                tetapi susah sekaliii makaan.
                persoalannya jika anakku dibentak sedikit saja....
                atau dilarang sesuatu dengan suara yang agak keras....
                pasti anakku langsung pipis....
                ketika hal itu diulang maka pipis lagi....
                mohon informasi dari para netters ....apakah ada kelainan..?
                terus harus ke dokter atau psycolog..?
                ma kasih sebelumnya.

                mamanya Ayas