Yth, mba' Endra,
Sekadar berbagi pengalaman,
Untuk berjalan dititah mungkin tidak sama pada setiap anak ( karena
tumbuh-kembang anak berbeda satu dengan yang lainnya). Kita kira2
saja,lihat cara ia menjejakkan kaki kelantai,sudah cukup kuat apa
belum??? Tapi pada dasarnya (9 bulan ) sudah sampai ke tahap demikian
dan kakinya sudah kuat, dan memang menurut saya lebih bagus dipegang di
bagian ketiaknya saja.,rasanya lebih nyaman buat si kecil dan aman buat
kita.
Sekian ,semoga bermanfaat.

salam (Mamik/ Mama Ghifari)