-----Original Message-----
From:   Debby [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Thursday, June 08, 2000 1:22 PM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        [balita-anda] Baby Walker

Hallo Mbak Debby.\,

Anak saya pakai BW pas usianya 8 bulan ( sekarang Adila sudah 10 bulan). Kalo menurut
saya pemakaian BW ada manfaatnya yaitu untuk
melatih otot-otot kaki anak pada saat berdiri sehingga diharapkan si anak dapat lebih
mudah berdiri sendiri dan cepat jalan. Memang sich...pemakaian BW tidak boleh terlalu
lama karena cenderrung membuat si anak jadi malas jalan.

Tapi selain pakai BW, akan lebih baik jika si anak juga dibiarkan main dilantai dengan
pakai alas (kasur tipis) agar si anak leih bebas untuk belajar merangkak, merambat.
Anak saya sekarang alhamdullillah sudah bisa berdiri sendiri tanpa dipegangin, duduk
sendiri, bangun dari duduk kemudian berdiri dan merambat.

Pemakaian BW juga harus disesuaikan dengan tinggi badan si anak, usahakan pada saat si
anak berdiri didalam BW-nya kakinya tidak tertekuk atau menggantung di lantai.
Segitu aja sharing dari saya.

Salam

Ibunya Adila

Dear netters

Ada ngga diantara rekan sekalian yg bisa bagi2x pengalaman mengenai baby
walker, karena suami saya berkeinginan membeli BW itu buat anak saya yg
saat ini usianya 8,5 bulan, trus umur berapa sebenarnya anak sudah bisa
dikasih BW, apakah BW memang bisa melatih anak supaya cepat berjalan ?,
apa saja plus minusnya BW.
Terimakasih atas bagi2x pengalamannya

salam
mama kevin