Papa Kevin,

Saya ikut prihatin ya soal kevin jatuh ini.. soalnya masih kecil sekali +ACY- terus
terang saya juga masih sangat trauma dgn pengalaman pribadi saya. Coba Bapak minta
pengantar sama DSAnya u/ CT Scan. Saya rasa CT Scan di setiap RS ada ya cuma beda
tarif aja. Saya awal maret itu di RSPP - Jaksel karna kebetulan DSAnya Novena itu
Kepala Biro u/ Dokter Anak di RSPP. Terlalu jauh kalo papa kevin mau ke RSPP karna di
Hermina sptnya sudah ada (maaf belom pernah kesana).

Papa Kevin, segera ke dokter ya. Mudah2an ngga sampe gegar otak a/ apalah. Saya bantu
doa spy Kevin cepet sembuh...amien.

Salam,

Mama Novena

Kirim email ke