Saya setuju sama mbak Stella,
Sehari sebelum melahirkan saya sempat di USG, dan diperkirakan berat bayi
3,2 Kg ..... eh pas lahir besoknya nggak tahunya malah 3,6 kg.

ibunya aulia

At 09:22 AM 6/16/00 +0700, you wrote:

>Jadi, ramalan usg emang engga selalu bener...temen saya juga
gitu...katanya anaknya beratnya 3 kg...eh lahirnya 3,5 kg. Mbak, engga usah
terlalu kuatir deh..asal selama hamil sehat. DSOG saya juga waktu itu yakin
anak saya bakal lahir sehat dan cukup berat...walaupun hasil usg bilangnya
lain.

>Oh ya, DSOG saya malah engga mau ngulang usg lagi untuk tau berapa bb si
janin, katanya ngapain..bikin ibunya stress aja...yang penting saya harus
sehat dan makan yang bergizi. Waktu umur kehamilan 38 minggu lewat rabaan
tangan di perut dia bilang si janin beratnya minimal 3 kg ....eh bener loh
dia.