kalo saya sih waktu 2 minggu menjelang kelahiran untuk memperkirakan berat &
panjang bayi , dokter ku tidak meng-USG (udah canggih ngkali ya..) dia cukup
menekan perut ku dari ulu hati dan bawah perut trus dia bilang beratnya 3,2 kg
dan panjang 48 cm eh ..waktu melahirkan tepat tuh yg diperkirakan dokter..

salam
mamanya saskia