Mau ikutan ya mba,

Memang jangan terlalu percaya 100% dgn hasil USg mba karna saya punya pengalaman wkt
saya hamil anak pertama, di USG o/DSOG saya wkt usia kehamilan 30 minggu.Beliau
prediksikan lahir Jan 12'99 & saat itu diperkirakan bb sampe lahir 3,5kg, bisa
normal(buka)n SC. Jenis kelamin wkt itu saya emang engga tanya, karna yg penting buat
saya janinnya sehat, normal di usia kandungan sekian. Tp ternyata rekan2, saya
melahirkan itu tgl 15 jan'99 (lewat 3hari dari perkiraan), bb putri saya 4,5kg&tb 53 &
saya hrs diSC. karna selain pinggul saya ternyata kecil, putri saya juga terlilit
usus.kenaikan bb saya termasuk normal-12kg.  dan saya udah proses salin normal
lho.pecah ketuban, mules2, pembukaan sampe 10 malah. Puji Tuhan putri saya selamat,
sekarang 17 bln.

Saat ini juga saya hamil kedua(diluar perkiraan alias kebablasan), ada 2 prediksi
kelahiran wkt USG. Karna kebetulan setelah melahirkan sisulung sampe saya hamil ke2
tdk haid, jadi ya bingung juga pas itung2an haid terakhir. Tapi saya pasrah aja deh yg
penting buat saya bayinya sehat & kalo bisa sih saya pengen lahiran normal.

Kalo DSOGnya mba mamik saranin u/ USG tiap bulan, ya monggo aja mba...tp jangan dibawa
stress lho nanti pengaruh kejanin kan....biar aja lahirnya kecil entar gedeinnya
diluar.yg penting ibu&bayinya sehat.itukan yg utama.Ngomong2, perkiraan lahiran kapan
mba...?

Salam,

Mama Novena

Kirim email ke