Mba' Diah,
Kejang itu pasti karna panasnya terlalu tinggi.Kalo' sikecil panas,
cepat-cepat kasih obat turun panas. Kalau panasnya sudah diatas 38 derajat,
sebaiknya dikompres pakai es.Jangan lupa, pakaiannya dibuka atau pakai
pakaian dalem aja. Kalo' reaksi obat panasnya agak lama, bisa dibantu juga
dengan alkohol di olesin ke punggungnya. Mudah-mudahan bisa membantu.

Mamanya Brian & Christ

Debby Panjaitan
FA Department-PT.Roche