hi papanya Adrian, selamat datang,
19 Juni itu kelahiran Adrian?
Berarti baru umur 5 hari donk...
ya, masih normal aja sih kalau sering pup. namanya masih meconium (kuning
coklat plus something yang meringkil-ringkil, bukan mencret air lho!)
Sehari bisa beberapa kali sih, bisa 5 kali. Nanti juga hilang sendiri kok,
lama-lama berkurang, sehari tinggal 2-3 kali.
Iya deh.. semoga ngga' bukan penyakit aja... selamat punya putra baru ya pak
(dan ibu!)

regards,
Quinike