Pake apel apa aja bisa loh. Tapi saya lebih suka kasih apel Royal Gala atau
Fuji (RRC / Korea). Rasanya lebih enak trus banyak air. Kalau apel malang
mungkin terlalu asem ya.

Caranya cuma diparut terus disaring airnya. Kalau kekentalan, boleh
ditambahkan air sedikit. Cuma pemberiannya harus langsung, karena airnya
bisa berubah warna menjadi agak hitam kalau terlalu lama.

Salam
Fenny