To :Bpk. Anwar,

Memang biasanya anak-anak di usia balita sangat sering di serang
sariawan
anak saya rajanya sariawan boleh dibilang hampir  setiap bulan sariawan
kalau parah sekali baru saya ke DSA karna sudah punya langganan
Dr.Solikin/Dr.Harneld biasanya kalau parah sekali di beri resep yang
obatnya
di haluskan dan di  bungkus pakai kertas kanyanya di campur juga
antibiotik
itu sangat cepat sembuh tapi kalau sariawan biasa saya suka kasih,
Ponstan suspence/ Albotil ,  ada juga yang tradisional yaitu daun saga
di rebus airnya di minum itu juga cepat sekali ,
Khusus daun saga selamat mencoba mudah-2 an sembuh.

Wassalam
Mamiek Asmudy.