Hai,

Aku coba ngasih pengalamanku.
Sekarang aku juga sedang hamil (anak pertama), alhamdulillah udah jalan
bulan ke-8. Tapi jalan menuju ke sana nggak mulus lho.
Sebelumnya, aku pernah keguguran waktu kandunganku berusia 5 minggu. Gejala
pertamanya, aku sempet flek beberapa kali. Kejadiannya karena terlalu capek,
ternyata kandunganku nggak kuat.
Setelah dikuret, alhamdulillah setelah kosong 1 bulan aku langsung isi
lagi.Tapi kehamilanku ini ada syaratnya, yaitu aku harus bedrest 2 minggu,
dan nggak boleh capek-capek. Ini semua aku lakuin sampe usia kandungan 3
bulan. Ya , demi anak, aku rela njalanin semua ini.

Memang sih, nggak semua orang harus mengalami itu. Tapi untuk menjaga
kehamilan, apalagi kehamilan pertama yang kita nggak tau kondisi kandungan
kita, lebih baik kita berjaga-jaga.

Salam,

Risa