Mba Rubi,
umur berapa persisnya saya engga' tahu, cuma anak saya yg pertama Molly
mulai saya gendong pake gendongan ransel semenjak umur 3 bulan
karena saya tidak pande menggendong bayi pake selendang/kain panjang
dan sekarang umurnya sudah 3.7 tahun (kakinya bagus tidak O ataupun X)
cuma saya rada khawatir dengan anak saya yg kedua Bramantyo karena
lelaki saya pikir ada efeknya kalau digendong dengan posisi membelakangi
sipengendong karena Sabtu kemaren di diapersnya ada warna yg tidak seperti
biasanya rada oranye warnanya memang hanya sedikit sich
(kebetulan dia habis saya gendong +/- 2 jam) karena  hanya sedikit dan hari
itu
saja makanya Tyo tidak saya bawa ke DSA
sekian sharing dari bundanya Molly & Bramantyo

Regards,
Fifianza
IT Helpdesk 80/24619