Rekan-rekan, Saya punya anak umur 11 bulan, dan sekarang ini sedang susah
makan. Sudah saya coba segala macam makanan dari mulai bubur
tim,kentang,bubur Knor,Noddles (produknya Promina),Biskuit
Milna/Parley,Bubur Susu (Produknya Creme Nutricia) tetap juga tidak mau.
Sekarang saya coba kasih Keju Kraft yang lembaran (Slice) dan ternyata dia
doyan banget. Saya mau tanya
1. Apakah pemberian makanan seperti Keju sudah diperbolehkan untuk anak
seusia tersebut?
2. Adakah makanan lain selain Keju atau makanan yang saya sebutkan tadi
diatas yang kira-kira bisa membuat anak saya mau makan?
Saya mohon sharingnya, ya! Soalnya saya sudah kehabisan akal.

Thank's
Andyka (mamanya Menuk)