Mbak Andyka,

Kalau sudah 11 bulan saya rasa ngga' pha-pha di kasih
keju.  Anak saya sendiri (now 13 bl) sudah saya beri
keju kraft batangan sejak usia 8 bln, waktu saya coba
keju lembaran maupun cream, ternyata dia ngga' suka
... Kejunya dimakan gitu aja, kadang suka saya kasih
buat sarapan plus roti tawar dan mentega ...

Udah dicoba makanan yang buat sendiri belum mbak?
Mungkin Menuk bosan ... Mungkin bisa dikasih tim
saring atau bubur nasi dengan lauk pauknya, entah itu
telur, tahu, ikan, ayam, sayur dsb.  Sayurnya bisa
dibuat sup, sementara ikan/tahu/ayam bisa dibuat semur
atau sekedar dikukus dicampur mentega.

Cornflakes juga sudah bisa dikonsumsi mbak ... saya
biasanya memberikan cornflakes sebagai pengganti
krupuk

Salam,
Ibunya Syafa