Hallo,

Daun bangun-bangun bisa didapat dengan mudah dibeberapa pasar tradisional di
Jakarta dan sekitarnya (terutama pasar dilokasi area yang banyak terdapat
orang daerah Tapanuli). Kalau dijakarta saya tahu di Senen, Rawamangun,
klender dll.

Setahu saya, daun bangun-bangun juga mudah tumbuh dimana saja. Memang lebih
mudah ditanam di dalam pot....

Salam,

(Papanya Jojo dan Kevin)