Boleh Bu, saya tunggu ya alamatnya.

Salam,
Mamanya Arya

                -----Original Message-----
                From:   Miranda Ondang-M [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
                Sent:   13 Juli 2000 12:19
                To:     [EMAIL PROTECTED]
                Subject:        RE: [balita-anda] Tanya produk Gerber

                Anak saya, Anjanette (sekarang 18 bulan), sejak usia 6 bulan
sudah saya
                berikan Gerber 1st food.  Dia suka sekali.  Dan kebetulan
pula saya bisa
                membelinya langsung dari Distributornya (yaitu PT Novartis).
Jadinya
                harganya lebih murah daripada ditempat-tempat lain, juga
dapat diantar ke
                rumah.  Saya memberikannya sampai dengan usia 1 tahun, yaitu
Gerber 3rd
                food.
                Menurut pendapat saya, Gerber ini sangat baik bagi bayi.
Karena
                dikemasannya sudah tertera besarnya vitamin serta mineral
yang dikonsumsi
                per botol.  Dan tersedia dalam berbagai macam rasa, jadi
sangat baik juga
                bagi bayi untuk pengalaman mengecapnya.
                Data lengkap mengenai PT Novartis tsb. saya tinggal dirumah.
Besok akan
                saya bawa, jadi Ibu & Bapak sekalian yang hendak membelinya
bisa menghubungi
                mereka langsung.  Lumayan khan berhemat sedikit.

                Terima kasih,

                Miranda Ondang
                http://www.asiagateway.com - Asia Business Information